Tak Kenal Maka Tak Sayang



    Perkenalkan nama saya Muhammad Rifqie Al Fahmie, bisa dipanggil Rifqie atau Fahmi. saya lahir tanggal 07 Februari 1998 di Palangkaraya, Kalimantan Tengah. Alamat Jl. Meranti No19 RT 03 RW 05, Palangkaraya.
Saya di UMM masuk dalam Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Jurusan Akuntansi. Hobi saya adalah membaca, jalan-jalan, dan tidur. Cita-cita saya menjadi pengusaha sukses dan bisa naik haji dengan keluarga. Saya lulusan salah satu SMA di Banjarmasin yaitu SMA Global Islamic Boarding School (GIBS) tahun 2015. Saya anak yang pertama dan yang terakhir. Saya membuat blog ini karena paksaan untuk tugas. Tempat tinggal di malang belum ada mungkin sebulan lagi jadi, tunggu aja. Pengen lebih kenal bisa follow ig/twitter : @rfqi_fahmi, dan terus lihat blog ini kalau kangen liat foto saya saja. Terima kasih


1 komentar: